Wednesday, November 10, 2010

Sudah Berakhirnya Perjanjian Merapi Di 2000 Masehi

|


Pesan Hari Akhir - Dalam "Babad Tanah Jawi", kisah nyatanya pulau jawa dulu sebelum tahun 1200 M tepatnya sebelum kedatangan para wali sembilan(wali songo), tanah jawa masih sangat luar biasa penuh dengan energi-energi gaib yang berasal dari jin-jin yang ganas yang menempati pulau jawa. Para wali menggunakan sebagian karomahnya untuk membabad tanah jawa muali dari Sunan Maulana Malik Ibrahim pada tahun 1250 Masehi mendarat di pelabuhan Banten. Dulu apabila ada penduduk luar masuk tanah jawa, mesti akan menghilang dan tak selamat karena dimangsa jin jin terkuat yang menduduki pulau jawa.

Para wali mengetahui kekuatan dan kekuasaan jin-jin tersebut, dengan mengurung mereka semua ke daerah gunung merapi. Para wali mengatakan "Nanti apabila perjanjian ini berakhir sampai abad 20 (tahun 2000 Masehi) maka keluarlah kamu seperti pada saat awalnya kamu berada dan saat itulah Allah membiarkan kamu merusak manusia", saat itu perjanjian itu dimulai pada  tahun 1300-1400 Masehi atau abad 13-14.jin-jin ini demikian jahat karena selain dapat mencelakakan manusia mampu juga merusak akhlak-akhlak manusia mereka dapat mempengaruhi ulama-ulama untuk meyebar kesesatan pada umat islam di jawa.

Gunung merapi menyimpan dan mengurung jin-jin terkuat yang pernah ada di jawa, selain di merapi ada juga di banyuwangi sampai sekarang ini, namun para wali hanya mengurung sebagian besar yang terkuat di gunung merapi. dalam buku babad tanah jawi, dikatakan jin-jin di jawa termasuk kanjeng nyi roro kidul hanya takut oleh para wali saja, karena para wali adalah kekasih Allah yang begitu dekatnya kepada Allah.Apa yang diucapkan para wali akan terbukti secara langsung di depan mata karena Allah telah berfirman dalam Al-Qur'an : "Sungguh para wali itu tidak ada kesedihan ataupun berduka karena mereka amat cinta kepada TuhanNya". Dalam hadis qudsi Allah berfirman "waliku sungguh aku tidak mau mengusiknya, pandangannya adalah pandanganKu, ucapannya adalah ucapanKu, tangannya adalah tanganKu dan langkah kakinya adalah langkahKu".(Hadis Shahih Bukhari Muslim)

Masyarakat sekitar lereng merapi khususnya dan masyarakat Jawa pada umumnya percaya bahwasannya Sabdo Palon Noyo Genggong sedang menagih janji. Dan kini mulai detik penulisan ini 05-11-10 Merapi kembali meletus dari pukul 00.00 WIB dengan daya letusan lebih buruk daripada tahun 2006 bahkan lebih dahsyat pada letusan pertama tanggal 26-10-10 yang menewaskan juru kunci Merapi Mbah Marijan..
Baca Ramalan atau Sabdo Palon Noyo Genggong

Related Articles:

15 comments:

Danang said... November 9, 2010 at 7:12 PM

manteb gan... ternyata oh ternyata

dimaz said... November 9, 2010 at 7:19 PM

Sungguh mengerikan, berarti ini sudah saatnya merapi mengobrak abrik penduduk

wahyu ardhana said... November 9, 2010 at 7:26 PM

Nanti apabila perjanjian ini berakhir sampai abad 20 (tahun 2000 Masehi) maka keluarlah kamu seperti pada saat awalnya kamu berada dan saat itulah Allah membiarkan kamu merusak manusia

Pesan hari akhir said... November 9, 2010 at 7:42 PM

Merapi tidak pernah ingkar janji broo

tjahjanie said... November 10, 2010 at 12:36 PM

hmmmmm....itu Al Quran surat apa ayat berapa ya?
hebat banget ya berarti wali songo itu,,sampe disebutkan secara langsung dalam Al Quran....

oiya,,hadist itu bukannya yg mengatakan Rasulullah?kalo Allah,berarti Firman dong?dimuatnya juga bukan dalam hadist dong,,di Al Quran..ya ga sih?

CMIIW

brur said... November 13, 2010 at 1:06 PM

inilah akibat kacang lupa pada kulitnya.....

Anonymous said... November 18, 2010 at 10:21 PM

dongeng kok dipercaya, ini kan karangan penulis babad tanah jawi. yang namanya buku sejarah kan bisa saja dikarang sesuai keinginan penulis

Anonymous said... November 23, 2010 at 6:28 PM

penulis anak buah dazal yg mau menjerumuskan umat muslim kelembah kemusyrikan..!!menyesatkan kedalam hal2 klenik..!!
gak ada dlm Al-Quran ditulis tentang para wali..!!

Anonymous said... November 26, 2010 at 10:10 AM

kayak cerita sinetron...!

Anonymous said... November 27, 2010 at 9:49 PM

kenapa wali buat perjanjian dengan jin... berarti para wali bersekutu dengan jin.... berarti musrik...

Anonymous said... January 2, 2012 at 2:42 PM

kalo gak pake meterai yg Rp.6000,- perjanjiannya gak sah tuh...

Puteri Mahkota Pasundan said... April 25, 2013 at 11:36 PM

yang harus kita percaya adalah janji Alloh siapa yang beramal shaleh maka dialah pewaris surga

Itu perjanjian Alloh pada manusia dan banyak di muat dalam Qur'an

Anonymous said... June 21, 2013 at 8:23 PM

musrik ntu bkan hanye ame yang jin2 aje... tp loe bangga ame diri loe sendiri ntu juga udh musrrik blekookk

Anonymous said... November 22, 2015 at 11:24 AM

Ahli theosofi : Tahun selepas 2000 masehi sangat penting bagi umur dajal/antikris karena semakin matang umurnya. Ahli semua agama : Ini mengapa tidak ada nabi dan rasul setelah nabi Muhammad SAW. Kesempatan yang tepat untuk ujian besar bagi kemajuan umat manusia. Para pendeta yahudi baik yang golongan hitam dan golongan putih mengetahui sejarah cita-cita dajal sejak dari para nabi-nabi. Ahli kabala : kami pemeleuk agama kuno membagi kekuasaan di barat ditangan kristen dan timur dibawah kekuasaan islam, kristen diberi kesempatan maju lebih dahulu dalam hal ekonomi, sedang islam memegang kunci keberhasilan pergantian zaman maka perdalamlah spiritual kita. Islam nusantara : Posisi bangsa kita sekarang ditentukan oleh luar negeri tapi kita sebenarnya pemenangnya dalam menyelamatkan hidup.Perang atau damai harus dikontrol melalui spiritual semua agama yang akan disatukan dalam upaya menundukan iblis ke hadapan Allah SWT.

Anonymous said... July 8, 2016 at 2:20 PM

Agama setelah agamanya Muhammad masih banyak. Tapi ga diakui Karena umatnya Muhammad merasa paling benar sendiri. Padahal banyak yg salah silahkan search Google "kesalahan alquran"

Post a Comment

Copyright © 2010 Pesan Hari Akhir